polsek sawangan kembali gelar vaksin
MENDAFTAR : Warga RW4 Pondok Petir sedang mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi di Ponpes Amec. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PONDOK PETIR – Polsek Sawangan bekerjasama dengan pengurus Pondok Pesantren Al Ma’mun Education Center (Amec) Kelurahn Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, kembali membuka gerai vaksinasi merdeka. Kali ini sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum yang ada di sekitar Ponpes Amec.

Direktur Sekolah Amec, Ma’mun Ridwan mengatakan, pihaknya antusias dalam melakukan kegiatan vaksinasi ini. Sebab mereka merasa bisa memberikan kontribusi untuk kesembuhan masyarakat.

Vaksin yang kita lakukan ini merupakan kerjasama Polrestro Metro Depok melalui Polsek Sawangan. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dan Astrazeneka,” katanya, Rabu (8/9).

Sementara itu, Ketua RW4 Pondok Petir, Arianto menyatakan rasa syukur kepada pemerintah menyelenggarakan vaksinasi, seperti yang dilakukan di Sekolah AMEC, dan wilayah lainnya di Kecamatan Bojongsari.

Saya sangat bersyukur dengan diselenggarakannya vaksin massal, yang bertujuan agar imun masyarakat menjadi kuat dan tidak mudah terpapar Covid-19,” ujarnya.

Selama dua hari pelaksanaan vaksin, diakuinya, warga di lingkungan RW04 diperkirakan mencapai 400 orang yang mengikuti vaksin di Sekolah Amec.

Alhamdulillah sudah 400 warga kami yang sudah tervaksin baik itu Sinovac maupun Astrazeneka,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro