RADARDEPOK.COM – Kualitas dan material yang eksklusif tentunya bisa membuat tas menjadi mahal dan keren. Namun, jangan sampai kena tipu dengan tas palsu.

Tas Hermes adalah salah satu tas yang dijual dengan harga yang fantasis. Banyak oknum ingin mencari untung dari hal tersebut dengan membuat replika tas palsu.

Oleh karena itu, kenali ciri-ciri tas Hermès yang asli! Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perhatikan dengan baik setiap jahitan pada tas. Tas Hermès yang asli dijahit langsung menggunakan tangan, sehingga lebih rapi tanpa ada garis jahitan yang bengkok atau tidak sesuai.

 

2. Putaran toggle pada tas Hermès yang asli terasa mulus saat diputar. Toggle tas yang palsu biasanya lebih kasar dan kaku, atau bahkan terasa terhambat.

3. Cek secara detail tulisan logo pada tas. Logo Hermès selalu ditampilkan dalam font yang halus dan rapi tanpa terpengaruh oleh tekstur kulit, yang bertuliskan “Hermès Paris Made in France”.

 

4. Periksa juga bagian handle tas. Bentuk handle pada tas Hermès yang asli dapat dipastikan terbentuk sempurna tanpa ada yang menonjol, membengkok, atau menggembung di sisinya.

 

5. Setiap perangkat pada tas Hermès terbuat dari logam mulia asli, seperti paladium atau emas berlapis. Pastikan setiap perangkat keras seperti gembok, kunci, atau kancingnya tidak memiliki noda dan terasa berat.

 

6. Tas Hermès yang asli selalu dibungkus dalam tas atau kotak belanja berwarna beige atau oranye. Tas belanja juga dilengkapi tali dan logo Hermès berwarna coklat tua.

Editor : Pebri Mulya