pembuang sampah kedaung
DIAMANKAN : Pengurus lingkungan RT3/7, Kelurahan Kedaung sedang mengamankan pelaku pembuang sampah liar berikut barang bukti sampah yang dibungkus dalam karung. 

RADARDEPOK.COM, KEDAUNG –  Lurah Kedaung, Madsuki pada Minggu (12/09) sekira pukul 05:00 WIB, bersama pengurus lingkungan RT3/7, dan RW7 menangkap lima orang pelaku pembuangan sampah liar. 

“Ada lima orang yang kita tangkap karena kedapatan membuang sampah di Jalan Raya Kedaung, di lingkungan RT03/07,” kata Madsuki, Minggu (12/09). 

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk memberi rasa aman dan kenyamanan bagi warganya yang terus terganggu dengan kemunculan sampah liar di lingkungan mereka. 

Sebagai putra daerah Kelurahan Kedaung, Madsuki sudah kerap mendengarkan keluhan warga terkait tempat pembuangan sampah (TPS) liar. Namun, dia baru bisa bertindak setelah resmi dilantik sebagai Lurah di sana. 

“Karena saya tahu warga sudah resah dengan sampah liar, program pertama yang saya buat adalah razia sampah liar rutin yang dilakukan mulai pukul 01:00 – 05:00 WIB,” ungkapnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya