KERJASAMA : IPEMI Depok dengan Start Up Coffee & Kitchen telah menandatangani nota kesepahaman (MOU).FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Depok merupakan perkumpulan pelaku bisnis dari berbagai bidang. Anggotanya yang terus bertambah dan tentunya memiliki benefit yang baik jika terdaftar didalamnya. Ipemi Kota Depok banyak bekerjasama dengan semua pihak, salah satunya kini Start Up Coffee and Kitchen.

Jalinan kerjasama antara Ipemi Kota Depok dengan berbagai stakeholder dalam hal ini di bidang kuliner yaitu Start Up Coffee and Kitchen menjadi langkah yang inovatif dan proaktif untuk mengembangkan serta memajukan komunitas wirausaha yang kita miliki ini.

” Jadi ada diskon khusus bagi para anggota dan sahabat Ipemi Kota Depok sebesar 10 persen saat akhir pekan dan 15 persen untuk hari kerja,” ujar Ketua Ipemi Kota Depok, Rosmawary.

Ketua Bidang Humas Media Ipemi Kota Depok, Donna Susanty menuturkan, kerjasama seperti ini tak hanya berhenti sampai disini. Tentunya akan banyak lagi kerjasama yang saling menguntungkan. Dan tidak hanya untuk para pebisnis kuliner namun juga bidang lainnya. Menjadi anggota Ipemi Kota Depok diupayakan bisa mendapatkan manfaat yang lebih terasa.

“Ayo, ajak keluarga sahabat IPEMI ke START UP Coffee and Kitchen agar bisa merasakan aneka makanan juga minuman yang lezat, higienis serta pelayanan yang ramah dan tentunya harga spesial untuk all items,” tandasnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina