baim wong berbagi bingkisan di depok
BERBAGI : Baim Wong saat membagikan paket sembako kepada warga, di Kampung Lio, Pancoranmas, Jumat (17/9). ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga Kampung Lio, Pancoranmas, mendadak heboh, Jumat (17/9) siang. Baim Wong menjadi penyebabnya. Aktor yang kini merambah karir di Youtube tersebut, membagikan bingkisan sembako kepada warga membutuhkan disana.

Dia tidak sendiri. Baim turut bersama produsen minuman Goklat & Jelli Potter. Ada 400 paket sembako yang disebar.

Baim mengaku prihatin terhadap kondisi sejumlah warga di sana karena banyak yang hidup dengan keterbatasan ekonomi. “Mas Baim cukup prihatin juga ya tadi ketika menyalurkan bantuan, karena itu kan penduduk yang padat dan rata-rata memang kurang mampu. Intinya penerima bantuan ini patut untuk diperhatikan,” ungkapnya EVP Digital Marketing Communication Goklat & Jelly Potter, Susi Julia saat mendampingi Baim.

bos goklat
EVP Digital Marketing Communication Goklat & Jelly Potter, Susi Julia

Lebih lanjut, pada momen tersebut, Baim Wong juga sempat berpesan pada warga sekitar agar tetap menjaga kesehatan, terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Dia juga mengingatkan kita semua dengan tujuan kita saat ini, bahwa kita harus selalu bersyukur untuk melalukan hal-hal baik,” kata Susi.

Lebih lanjut, Susi mengungkapkan, rencananya pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu bahkan ingin memberdayakan warga setempat. “Agar penerima bantuan ini bisa tetap bertahan.”

Susi menyebut, pihaknya bersama Baim telah sering kali terlibat aktif dalam berbagai aksi sosial. Salah satunya adalah dengan mendistribusikan paket bantuan sembako ke sejumlah wilayah di Jabodetabek. Tak luput di Kota Depok. Sampai saat ini, tercatat jumlah bantuan yang diberikan Goklat Indonesia sebanyak 1,3 juta paket sembako.

Ini merupakan bentuk kepedulian Goklat Indonesia, kepada masyarakat terdampak pandemi, tidak hanya di Jabodetabek saja, paket juga kami distribusikan ke beberaap daerah di luar Pulau Jawa seperti Palu, Gorontalo, Lampung, dan beberapa daerah lain di Indonesia,” pungkasnya. (rd/jun)