bawa celurit ditangkap jaguar
TANGKAP : Dua orang remaja diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok usai ketauan membawa Clurit, di Tugu Macan, Kelurahan Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Minggu (26/9) dini hari.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Jaguar Polrestro Depok menyita celurit dari dua orang remaja yang berboncengan motor, di daerah Kelurahan Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Minggu (26/9) dini hari. Diduga motifnya, adalah ingin membalas dendam.

Komandan Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, sekitar pukul 02.30 WIB, saat sedang menggelar patroli di daerah Citayam. Pihaknya berpapasan dengan sebuah motor dengan dua orang berboncengan.

“Namun, saat kita lihat ada yang aneh. Yang di bonceng ini pada dadanya terlihat menonjol, akhirnya kami balik dan coba kejar mereka,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (26/9).

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Kedua pemuda yang sadar diikuti polisi mulai memacu motornya dengan kecepatan tinggi, akhirnya kami berhasil memberhentikan di Tugu Macan, Kelurahan Ragajaya, Kecamatan Bojonggede.

“Setelah kami periksa, ternyata di balik baju yang dibonceng tersebut terselip senjata tajam jenis celurit,” bebernya.

Motif dari kedua remaja tersebut, lanjutnya, adalah ingin membalas dendam kepada orang yang pernah melukai adiknya. Jadi, mereka berkendara untuk mencari orang tersebut.

“Alibinya begitu, lebih bahaya lagi kalau mereka ternyata salah sasaran. Kami antisipasi hal-hal seperti ini khawatirnya mereka juga pelaku begal, di tengah sepinya jalan dini hari, melihat orang naik motor sendiri akhirnya dibegal,” ucapnya.

Akhirnya, kedua remaja tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Bojonggede untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro