pradi dan ayu ting ting
SATU PANGGUNG : Pradi Supriatna (kiri) berkesempatan bernyanyi satu panggung dengan Ayu Ting Ting. DOK RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perseteruan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pemilik akun media sosial yang menyerang keluarganya, mendapat respon dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

Pada kasus ini, mantan Wakil Walikota Depok, coba melihatnya dari sisi yang lebih luas. Artinya, bukan hanya melihat perseteruannya saja, melainkan sikap seseorang bermain media sosial dan perlindungan terhadap anak.

Saya tentu membela Ayu dalam hal ini. Karena saya lihat, akun tersebut justru menyerang anaknya yang masih kecil. Ini yang saya soroti,” ungkapnya kepada Radar Depok, Rabu (1/9).

Ia menerangkan, Ayu merupakan warga Depok, yang notabene punya slogan Kota Layak Anak. Makanya, tidak boleh seorang anak menerima hate speech atau ujaran kebencian dalam bentuk apapun. Sekalipun di media sosial. “Sebagai orang tua saya paham betul yang dirasakan Ayu. Mari lindungi anak dari hate speech,” tegasnya.

Seperti diketahui, kasus penghinaan yang dilakukan Kartika Damayanti melalui akun Instagram @gundik_empang telah memasuki babak baru dengan adanya laporan polisi. Ayu Ting Ting dengan didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan KD ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya telah menerima laporan polisi yang dibuat oleh Ayu Rosmalina atau akrab disapa Ayu Ting Ting. Ayu melaporkan KD dengan Pasal 315 KUHP terkait kasus dugaan penghinaan. Laporan Ayu Ting Ting ini terdaftar dengan nomor LP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

’’Tanggal 20 Agustus sore hari ada seorang perempuan AR, datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat LP. Tentang dugaan adanya penghinaan di Pasal 315 KUHP. Terlapornya adalah akun Instagram @gundik_empang,” kata Yusri saat ditemui di Polda Metro Jayas, Senin (23/8). (rd/jun/jpg)