PERSIAPAN : Haji Sarmili sedang melakukan persiapan untuk menggelar vaksinasi massal kediamannya, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya yang diselenggarakan Jumat (17/09). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Membantu warga Depok terbebas dari Covid dan Demi mewujudkan herd immunity, Haji Sarmili siap menggelar vaksinasi massal di kediamannya, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (17/09).

“Alhamdulillah, setelah vaksinasi massal pertama sukses, kami akan adakan lagi besok (Jumat 17/09) untuk warga Kecamatan Sukmajaya,” tutur Haji Sarmili kepada Radar Depok, Kamis (16/09).

Pria yang akrab disapa Dewa ini mengungkapkan, untuk dosis pertama yang kedua kalinya, pihaknya kembali bekerjasama dengan Polsek Sukmajaya dan Koramil Sukmajaya.

“Masih bekerjasama dengan instansi pemerintah, dalam hal ini Polsek dan Koramil Sukmajaya. Ini Juga diselenggarakan karena masih banyaknya permintaan dari warga, akan vaksinasi Covid-19,” ungkap Dewa.

Dewa menerangkan, pihaknya memfasilitasi vaksinasi massal untuk 500 dosis, guna membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, khususnya percepatan program vaksinasi di Kota Depok.

Sebab, dirinya ingin memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksinasi Covid-19, dan mengubah stigma bahwa vaksinasi itu ada kerumunan, antre, panas dan tidak nyaman.

“Maka dari itu, saya berupaya semaksimal mungkin memberikan contoh bahwa vaksinasi yang diidam-idamkan dan membuat nyaman masyarakat di sini. Bahkan, diberikan makanan ringan dan minuman. Alhamdulillah, untuk vaksinasi pertama, kami bersama Polsek dan Koramil Sukmajaya sudah mewujudkannya,” tegas Dewa.

Dia pun berharap agar vaksinasi besok dapat berjalan dengan lancar, aman, sesuai protokol kesehatan Covid-19, serta menjadi pilot poject penyelenggaran vaksinasi yang diidam-idamkan masyarakat.

“Semoga seluruh warga Depok dapat tervaksin dan kita bisa terus berkontribusi membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19,” pungkas Dewa.

Berdasarkan informasi, tanggal 22 September Haji Sarmili pun akan kembali memfasilitasi vaksinasi massal yang akan ditinjau Langsung Kapolda Metro Jaya. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah