Depok City tanding
UJI COBA : Depok City FC kembali menorehkan kemenangan dengan skor 4-0 saat melawan Jakarta United FC. ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Depok City FC semakin percaya diri (Pede) menatap Liga 3 Jawa Barat Indonesia, Oktober mendatang. Keyakinan ini, dapat di jawab dari hasil dua laga uji coba Kamis (23/9) melawan Putra Tangerang FC dan Jakarta United FC, Sabtu (25/9). Secara beruntun klub berjuluk Pendekar Margonda mampu mempertahankan tren positif dengan memenangkan laga dengan skor yang tak lazim.

CEO Depok City FC, Supari Syahri mengatakan, para pemain saat ini sudah semakin tenang dalam mengolah si kulit bundar. Hal itu dapat dilihat dari dua lagi pertandingan uji coba pada Kamis (23/9) dan Sabtu (25/9). Kamis, Depok City berhasil memborong gol ke gawang Putra Tangerang FC dengan skor telak 15-1.

Saat pertandingan, dinamika lini tengah sangat kompak dalam menjaga bola direbut lama. Sehingga, pemain sangat menikmati permainan.

Di laga ini saya melihat pemain sudah solid, lawan Putra Tangerang bukan hal yang mudah mengingat klub tersebut juga dari Liga 3 Banten Indonesia,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, Senin (27/9).

Di laga kedua saat melawan Jakarta United FC, lanjut CEO, para pemain kembali membuktikan konsistennya. Sejak menit awal hingga akhir pertandingan, pemain tak henti-hentinya melakukan penyerangan yang terstruktur. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang lumayan besar 4-0.

Selama uji coba berlangsung Depok City masih konsisten menjaga petahananya. Bisa dilihat Depok City jarang kebobolan,” tegasnya.

Kata dia, merunut dari jadwal regulasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat, Liga 3 Indonesia seharusnya dimulai pada Oktober. Namun, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu tanggal pasti dari PSSI Jawa Barat.

Kami masih ingin friendly match sampai pertandingan sesungguhnya di Liga 3 Indonesia,” tandasnya. (rd/hmi)