pohon tumbang GDC
CUACA EKSTREM : Suasana pohon tumbang di pertigaan Jalan Siliwangi hingga arus lalu lintas macet total, Selasa (21/09). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diguyur hujan deras disertai angin kencang, Kota Depok langsung dikepung pohon tumbang hingga papan reklame.

Tidakk hanya itu, area GDC yang menjadi pusat jajan warga Depok turut terkena imbas, sejumlah gerobak pedagang hancur tertimpa pohon. Diduga ada korban yang tertimpa pohon tumbang.

Dari pantauan Radar Depok, sejumlah titik yang mengalami pohon tumbang, Jalan Citayam tepat di pertigaan GDC, jalan kartini dekat kantor Koramil Pancoran Mas, hingga pertigaan jalan Siliwangi menuju arah Margonda raya.

Alhasil arus kendaraan tersendat bahkan macet total. hingga berita ini dinaikan sejumlah petugas dan lapisan masyarakat bagi membahu mengevakuasi.

Tidak hanya itu, di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas (tidak jauh dari Polsek Pancoranmas, ada sebuah asbes besar milik sebuah rumah makan terbang. Sampai akhirnya, menghalangi jalan dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat atau lebih. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya