ibu dan anak bunuh diri
KONDISI : Situasi Rumah korban yang diduga korban bunuh diri di Perumahan Gema Pesona Blok P/9, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga di lingkungan Perumahan Gema Pesona digemparkan dengan ditemukannya Jasad ibu dan anak di lokasi Perumahan Gema Pesona Blok P/9 Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya.

Berdasarkan data yang dihimpun, jasad korban diketahui di rumahnya pada pukul 10:00 WIB. Diketahui, Korban merupakan ibu dan anak yang berinisialI NA(52) dan KW (29).

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga, jika telah ditemukan dua mayat di dalam Perumahan Gema Pesona.  Dengan dibantu Inafis Polres Metro Depok, Tim Reskrim langsung lakukan olah TKP.

“Dari hasil olah tkp tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Selain itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada pemeriksaan visum luar pada korban,” ujarnya kepada Radar Depok, Sabtu (25/09).

Harun mengungkapkan, dari mulut kedua jasad tersebut mengeluarkan busa. Jasad tersebut ditemukan di dua lokasi berbeda, yaitu di lantai rumahnya dan di dalam kamar sang anak.

“Dari masing-masing jasad dari mulut mengeluarkan busa, dan jasad berada di dua tempat yaitu lantai rumah dan kamar putranya,” ungkapnya.

Harun menyebut, kemungkinan besar penyebab kematian kedua korban ini dugaan kuat adalah bunuh diri.

“Korban meninggal bunuh diri, motif masih di dalami, jenazah saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” tandasnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya