perempuan terlantar dievakuasi
EVAKUASI : TKSK Bojongsari, Acep Jarkasih sedang membawa perempuan terlantar ke Mapolsek Sawangan. 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bojongsari, mengevakuasi seorang wanita terlantar di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Senin (13/09). 

TKSK Bojongsari, Acep Jarkasih mengatakan, proses evakuasi ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga RW 3, Kelurahan Duren Mekar terkait adanya seorang perempuan paruh baya yang terlantar di pos ronda lingkungan setempat. 

“Perempuan ini sudah dua hari tidur di pos ronda, tidak bisa diajak komunikasi, entah karena gangguan fisik atau mental,” kata Acep, Senin (13/09). 

Dia mengungkapkan, demi kenyamanan warga setempat dan juga keselamatan perempuan terlantar tersebut, pihaknya mengevakuasi wanita tersebut ke Mapolsek Sawangan untuk dilakukan laporan dan pendataan, lalu dilanjutkan dengan mengevakuasi ke rumah singgah Dinas Sosial Kota Depok. 

“Sesuai SOP, kami harus membawa perempuan ini ke Mapolsek Sawangan, setelah dapat izin dari Polsek, baru kami bawa ke rumah singgah,” tururnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya