Undian Balsem Lang Pemenang
PENYERAHAN HADIAH: Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia, Selasa (7/9). FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejumlah pemenang Gebyar Undian Balsem Lang telah menerima hadiahnya masing-masing. Salah satunya, warga Kelurahan Ciriung, Sumini yang mendapatkan uang tunai Rp1 juta.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia, Selasa (7/9). Ia menyerahkan hadiah itu disaksikan Ketua RW5, Ari Machori.

Ari mewakili warganya itu, sangat senang dengan undian dari Balsem Lang tersebut. Pasalnya, mereka sebagai warga lanjut usia (lansia) sering menggunakan balsem dalam kesehariannya. Ketika ada kabar mengenai undian tersebut, Ari langsung mengkoordinir beberapa warganya untuk ikut undian berhadiah.

“Kebetulan saya mengkordinir warga-warga dekat sini untuk kirimkan cangkangnya. Ada sekira 50-an cangkang yang dikirim dari sini (RW5 Kelurahan Ciriung). Kalau Ibu Sumini sepertinya ada 10 cangkang dikirimnya,” tuturnya kepada Radar Bogor (Grup Radar Depok).

Menurutnya, Balsem Lang masih menjadi produk andalan bagi warga-warga sekitar sesama pensiunan. Lantaran kemasannya lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, tak mudah tumpah. Ari membutuhkan obat gosok pereda nyeri atau keseleo untuk aktivitasnya yang tak jarang masih bergelut dengan sepeda ontel.

“Mungkin karena pangsa pasarnya memang kebanyakan lansia ya. Ternyata bisa menjaring di sini. Undian itu juga sangat membantu perekonomian warga di tengah pandemi. Kalau bisa sering-sering saja bikin undian seperti itu,” ujarnya antusias.

Brand Manager PT Borden Eagle Indonesia atau Cap Lang, Alexander Lasso cukup bangga dengan jumlah pengirim program undian tersebut. Menurutnya, tanpa ada konsumen yang menggunakan produk Balsem Lang itu, tentu saja takkan bisa dilakukan pengundian.

“Balsem Lang sudah 47 tahun hadir di Indonesia melindungi dan digunakan oleh seluruh masyarakat. Ditambah lagi, secara (survei) Nielsen kita dinilai sebagai balsem yang paling populer digunakan di Indonesia,” ungkapnya.

Balsem Lang mengadakan undian berhadiah di masa pandemi sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kesulitan yang dialami masyarakat Indonesia. Harapannya, masyarakat bisa sedikit terbantu persoalan ekonominya. “Ini buat kami suatu kebanggan dan suatu apresiasi yang besar dari konsumen. Paling tidak apa yang sudah kita lakukan ini bisa kita lanjutkan ke depannya,” tandasnya. (rd/mam/gun)