kadisdik dan Honorer Depok
DIAPRESIASI: Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohamad Thamrin berfoto bersama beberapa perwakilan guru Kota Depok. FOTO: DOK.PRIBADI FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Guru honorer Kota Depok mengapresiasi kinerja mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohamad Thamrin atas tugas dan baktinya selama menjadi Kadisdik.

Salah satu guru honorer yang kini menjadi PPPK Kota Depok, Jujun Rosandi mengaku, sangat bangga dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi Mohamad Thamrin ketika menjabat Kadisdik Depok.

“Kami ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat baru kepada pak Mohamad Thamrin, atas segala kerja keras dan upayanya terhadap kesejahteraan tenaga honorer sekolah negeri (SD dan SMP) di Kota Depok,” ungkap Jujun kepada Radar Depok, Senin (13/9).

Jujun dan guru honorer lainnya juga menyampaikan, selamat datang untuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok yang baru, Wijayanto.

“Selamat datang Kadisdik baru dan orang tua kami yang baru, semoga tidak merubah kebijakan yang sudah baik. Dan berharap apa yang telah dikerjakan Kadisdik lama tidak kalah populer,” terang Jujun.

Jujun menilai, rotasi dan mutasi di Pemkot Depok itu merupakan hal yang lumrah. Selain untuk penyegaran, juga sebagai hak prerogatif kepala daerah apabila dipandang perlu.

“Kami berharap pak Wijayanto bapak kami yang baru di Disdik Kota Depok, sama perlakuannya terhadap kami saat seperti masa pak Thamrin, sedekat ayah dengan anak. Kami berharap sangat iklim yang baik tanpa jarak, bahkan tanpa surat jika ingin bertemu. Begitupun sebaliknya pak Thamrin pun sama kepada pengurus saling menelpon bak teman,” harapnya.

Jujun juga berharap, komunikasi sangat terbuka, karena hingga saat ini seluruh pegawai Disdik pun sama sangat dekat dengan para guru.

“Baik honorer, ASN PPPK maupun ASN PNS. Kami berharap iklim itu tak berubah bersama bapak Wijayanto,” pungkas Jujun. (rd/gun/**)

 

Jurnalis/Editor: M. Agung HR