takraw depok
SEMANGAT : Atlet dari Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Depok berfoto bersama pelatih jelang latihan rutin menghadapi beberapa even kedepan. DOK RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX sudah di depan mata. Berlangsung pada 2 Oktober sampai 15 Oktober di Papua.

Masing-masing provinsi akan mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti perlombaan. Kota Depok akan mengirimkan 16 atletnya untuk bergabung di kontingen Jawa Barat. Berlaga untuk delapan cabang olahraga.

Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto mengatakan, segala persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari. “Sarana prasarana, persiapan fisik, teknik sudah disiapkan,” terangnya.

Dirinya menjelaskan, sebagian besar atlet sudah harus berangkat pada 25 September 2021. Diharapkan Jawa Barat dapat menjadi juara umum PON XX.

Misi Jawa Barat dalam PON 2021 dapat menjadi bagian dari standar kemajuan suatu daerah,” bebernya.

Pihak akan terus melakukan pembinaan pada cabang olahraga, agar atlet Jawa Barat dapat terus berprestasi dan menyumbangkan banyak medali.

Jawa Barat selalu menjadi ukuran prestasi olahraga nasional. Kalau Jawa Barat sudah dapat juara selangkah lagi dapat menjadi juara nasional,” pungkas Herry. (rd/mg1)

Editor : Junior Williandro