sertijab SMPN 20 Depok
JABATAN : Suasana lepas sambut Kepala SMPN 20 Depok antara Sumarno dengan Rela Kusumasari, Rabu (22/09). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Posisi Kepala SMPN 20 Depok kini beralih. Sebelumnya, jabatan tersebut diemban oleh Sumarno, namun karena ada mutasi, dirinya dipindah menjadi Kepala SMPN 10 Depok. Lalu, yang menggantikan posisi Sumarno di SMPN 20 Depok adalah Rela Kusumasari.

Dalam sambutannya, Sumarno mengatakan, selama hampir dua tahun menjadi Kepala SMPN 20 Depok, tentunya ada banyak kekurangan. Oleh karena itu, diharapkan Rela Kusumasari diharapkan bisa menyempurnakannya.

“Dengan sifat keibuan dari Rela diharapkan bisa membima dan membimbing semua guru dan karyawan di SMPN 20 Depok,” ucapnya.

Sumarno menjelaskan, selain pembinaan SDM, kelanjutan proses pembangunan gedung sekolah juga harus dipantau. Karena akan ada pembangunan UKS dan kantin, serta pembangunan 14 ruangan.

“Semoga saja pembangunan di SMPN 20 Depok bisa terus berlanjut sampai tuntas dengan kualitas yang baik,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMPN 20 Depok, Rela Kusunasari menuturkan, tentunya untuk bisa menjalankan program dan kegiatan sekolah, harus ada sinergi dari berbagai pihak. Terutama dari guru, orang tua, dan juga stakeholder.

“Harus saling berdampingan dengan semua pihak. Oleh karena itu harus ada sinergi yang baik,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya