margo city musibah
PERBAIAKAN : Suasana Mal Margo City yang saat ini sedang mengalami perbaikan dan oengecekan secara menyeluruh usai terjadi musibah beberapa waktu lalu. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Setelah mengalami musibah, kini Mal Margo City kembali berbenah diri. Perbaikan serta pengecekan keseluruhan gedung telah dilakukan pihak managemen, demi memberi kenyamanan pada pengunjung.

Marcomm Manager Mal Margo City, Reza Ardiananda menerangkan, saat ini Margo City mulai melakukan general checking, perbaikan serta pembersihan area mal. Tentunya hal ini dilakukan, guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung serta para tenan, karyawan  yang berada di area Mal Margo City.

“Kami akan segera hadir kembali melayani para pengunjung setia Margo City,” katanya kepada Harian Radar Depok, (31/8).

Reza juga memastikan, seluruh bangunan akan dilakukan cek secara keseluruhan, baik kelistrikan, struktur bangunan, dan lainnya. Hal ini agar tingkat keamanan gedung Mal Margo dapat diketahui secara menyeluruh, apabila harus ada yang diperbaiki, tentu akan dilakukan perbaikan dengan kualitas terbaik.

“Kejadian ini kami jadikan pelajaran. Tentu kami jadi meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan dan tenan,” tegas Reza.

Pihak Margo juga memberikan jaminan kesehatan kepada korban yang mengalami luka hingga meninggal dunia. Baik biaya perawatan hingga serta santunan kepada keluarga untuk membatu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.

Dilokasi terpisah, Kepala Unit Dokter RSU Bunda Margonda, Imelda Rachmawati menambahkan, dari empat orang yang menjalani perawat, dua pasien sudah diperbolehkan pulang, karena kondisinya telah membaik, hanya harus di lakukan pengecekan pemulihannya. “Alhamdulilah 2 pasien sudah pulang, sekitar Jumat Minggu lalu. Untuk 2 pasien lagi masih di rawat,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Dirinya juga mengatakan, Kamis (2/9) rencananya akan ada perawatan luka dari dokter spesialis yang menangani pasien. Diharapkan semoga pasien sudah diperbolehkan pulang setelah melewati perawatan luka tersebut.

“Semakin membaik kondisi pasien yang masih di rawat. Kita doakan semoga lekas pulih, rencananya Kamis akan ada perawatan luka,” tandasnya yang juga menjabat sebagai Dirut RSU Bunda Margonda. (arn/rd)

Jurnalis : Arnet Kelamanutu

Editor : Fahmi Akbar