lanjutan boks house of gendys
SILAHKAN PESAN : Contoh seragam keluaran House of Gendys. ist

Irene kini memiliki usaha fesyen muslimah yang di dirikannya sejak 2020. Dalam satu hari, dirinya bisa menjual satu lusin baju, sesuai yang diinginkan pelanggan. Produk yang dijualnya pun digunakan oleh orang-orang terkenal di sosial media atau biasa disebut selebgram.

Laporan : Ivanna Yustiani

RADARDEPOK.COM, Pagi hari. Pukul 09:00 WIB. Irene sudah mulai membalas pesan WhatsApp dari para pelanggannya. Ia membalas dengan senang hati. Sehari, Irene dapat menjual satu lusin produknya.

Siapa sangka banyak yang melirik produk-produk dari House Of Gendys. Beberapa waktu lalu, Irene mendapat proyek besar. 300 pics seragam dari salah satu travel yang terkenal dan memiliki banyak cabang. Dengan rasa syukurnya, Irene membalas dengan cepat pesan tersebut.

Tak ingin mengecewakan pelanggan, Irene pun teliti dalam proses pembuatan baju, meskipun dibantu dengan konveksi Cut nyak yang merupakan binaan Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Kota Depok, dirinya pun juga teliti memperhatikan setiap jahitan yang dilakukan konveksi tersebut. Ini merupakan salah satu omset tertinggi yang dimilikinya.

Alhamdulillah, ini project besar saya dengan mendapat 300 buah pesanan baju seragam dari salah satu travel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Saya sangat bersyukur karena rezeki datang dari mana saja,” ujar Irene.

Banjir pesanan, membuat Irene bersemangat untuk menghadapi hari-harinya. Produk yang di milikinya juga di pakai oleh orang-orang terkenal dengan banyak pengikut di sosial media atau bisa disebut dengan selebgram. ini juga salah satu hal yang membuat pesanan bajunya melonjak.

Tak hanya itu, House of Gendys yang di miliki ibu tiga anak itu juga mengikuti pameran di mal dengan menampilkan koleksi bajunya yang apik dan unik.

Saya tidak pernah berhenti mengucapkan rasa syukur sebanyak-banyaknya, memang usaha tidak ada yang mengkhianati hasil,” katanya.

Usaha yang dimiliki Irene tak lepas dari doa-doa keluarganya, karena menurutnya doa dari keluarga turut membantu Irene sampai saat ini. Setiap hari bahkan ia tak pernah lelah dan menyerah dengan apa yang dijalaninya.

Kini, tak hanya usaha tentang fesyen muslimah, dirinya juga membuat usaha makanan yang juga satu grup dengan House of Gendys. Beberapa usaha yang dikembangkannya kini berbuah baik (bersambung)

Editor : Junior Williandro