PEDULI : Paguyuban Babakan Curug Cimanggis (PBCC) berbagai paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.FOTO:LULU/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Paguyuban Babakan Curug Cimanggis (PBCC) adakan gotong royong pembuatan lapangan dan bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pengurus dan tokoh pemuda Kelurahan Curug, Najarudin Ajank menuturkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

“Giat ini rutin diadakan secara rutin yang di ketuai oleh Teguh Purwanto, dalam hal sosial kemasyarakatan. Karena, PBCC di bentuk dengan tujuan agar memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (20/9).

Bantuan yang diberikan yaitu, berupa paket sembako, dan hingga saat ini sudah kurang lebih 100 paket yang di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dana yang kami dapat itu dari anggota PBCC dan juga para donatur yang ada,” terangnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa terus berjalan dan dapat memberikan banyak manfaat kepada sesama yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini, maka diharapakan dapat mempererat silaturahmi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Curug yang benar-benar membutuhkan,” tandasnya. (rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina