hari perhubungan depok
BERBAGI : Dishub Kota Depok bersama Satlantas Polresto Depok memberikan paket sembako dan masker ke salah satu penjaga palang pintu kereta, memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021, Jumat (17/09). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021. Dalam kegiatan bertajuk Bergerak Harmonikan Indonesia, ada pembagian 1.500 masker medis dan 100 paket sembako untuk masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Dishub Kota Depok menggandeng Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresto Depok.

Plt Dishub Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, pendistribusian ribuan masker medis dan ratusan paket tersebut diselenggarakan pada dua titik. Diantaranya di simpang Ramanda dan perlintasan kereta sebidang Jalan Dewi Sartika. 

“Kami membagikan sebanyak 1.500 masker medis dan 100 peket sembako kepada pengguna jalan, pengemudi angkutan kota (angkot), penjaga perlintasan kereta serta warga setempat,” katanya kepada Radar Depok, Jumat (17/09). 

Dadang menyebut, pada momen Harbubnas ini, pihaknya turut menyelenggarakan vaksinasi massal dengan 2.000 dosis dan donor darah di Terminal Jatijajar. 

“Saat ini capaian vaksin kita sudah mencapai sekitar 59 persen dengan target Desember 2021 sudah selesai. Tentunya dengan bantuan berbagai pihak termasuk TNI-Polri,” jelasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya