ivan gunawan lihat vaksin di depok
PANTAU : Ivan Gunawan menantau jalannya vaksinasi massal, di SMPIT Rahmaniyah Full Day School, Kelurahan/Kecamatan Cilodong, Rabu (8/9) pagi. JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Ratusan warga memadati area SMPIT Rahmaniyah Full Day School, Kelurahan/Kecamatan Cilodong, Rabu (8/9) pagi. Mereka antre untuk mendapatkan Vaksin Pfizer.

PT Herba Utama berkolaborasi dengan Pemkot Depok menyediakan layanan vaskin kepada masyarakat. Kuotanya 1.500 warga per satu hari. Kegiatan semakin semarak manakala artis Ivan Gunawan datang ke lokasi. Ia memantau langsung proses penyuntikan serum anti Covid-19 tersebut kepada masyarakat.

vaksin di rahmaniyah
VAKSIN : PT Herba Utama berkolaborasi dengan Pemkot Depok, menyelenggarakan vaksinasi massal buat warga, di SMPIT Rahmaniyah Full Day School, Kelurahan/Kecamatan Cilodong, Rabu (8/9) pagi. Mereka mendapatkan Vaksin Pfizer. JUNIOR/RADAR DEPOK

Saya berharap semua masyarakat yang belum divaksin tidak memilih vaksin jenis apapun. Vaksin yang masuk sudah vaksin terbaik menurut aku,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Tak lupa, Ivan Gunawan juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak termakan hoaks terkait vaksinasi. “Khususnya para orang tua yang kemakan berita hoaks di WhatsApp. Habis vaksin bagaimana-bagaimana. Aku rasa kami mau vaksin apapun badan kita harus sehat,” tuturnya.

Lebih lanjut, parancang busana kenamaan ini menuturkan, di Depok ini pihaknya bekerja sama dengan kecamatan dan puskemas setempat untuk pelaksanaan vaksin. Adapun kita menargetkan 1.500 dosis untuk hari ini, vaksin yang dipergunakan adalah Pfizer. Intinya jangan pernah takut untuk divaksin,” tegasnya.

CEO PT Herba Utama, Hanoko Setyawan mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti ini, PT Herba Utama selalu melakukan kegiatan berbagi sehat ke seluruh wilayah di Indonesia, terutama wilayah yang masuk dalam zona Merah dan Hitam.

Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal, dan hari ini, kami berkesempatan melakukan aksi tersebut di Depok-Bogor,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan, antusiasme warga sekitar pun sangat baik. Pendaftaran sudah penuh hanya dalam waktu dua hari. “Setelah divaksin, para peserta pun mendapatkan goodie bag yang berisi produk-produk kesehatan dari PT Herba Utama,” tandasnya. (rd/jun)