banyak vaksin polsek cimanggis
SEHAT : Pelaksanaan gebyar vaksinasi merdeka yang diadakan oleh Polsek Cimanggis.

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Sebagai upaya percepatan vaksinasi, Polsek Cimanggis adakan vaksin di lima lokasi yang ada di wilayah hukumnya, dengan sasaran 1.400 orang, Minggu (5/9).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab yang didampingi Kanit Binmas, Iptu Rudi Ari K menerangkan, bahwa kegiata  vaksinasi merdeka ini dilakukan untuk menjangkau seluruh masyarakat di wilayah Cimanggis dan Tapos.

“Lima titik lokasi tersebut, diantaranya di wilayah Tugu, Harjamukti, Cilangkap, Mekarsari dan Pondok Rangon. Dengan sasaran keseluruhan hari ini 1.400 orang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Terkait Tim medis, Ibrahim menyebut pihaknya bekerjasama dengan para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di wilayah hukumnya.

“Alhamdulillah, semua lancar kami berkoordinasi dengan Nakes yabg ada juga para ketua lingkungan di masing-masing wilayah agar ini dapat terselenggara,” jelasnya.

Dirinya berharap, ini sebagai salah satu upaya untuk percepatan vaksin di Kota Depok khususnya di wilayah hukum Polsek Cimanggis.

“Kami adakan di lima lokasi, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat agar tidak perlu jauh untuk mengikuti vaksin,” tandasnya. (rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya