PPKM Diperpanjang
PPKM DIPERPANJANG : Seorang sedang melintas di JPO depan Terminal Depok, Jalan Margonda Raya. Pemerintah Kota Depok resmi memperpanjang PPKM.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota Depok kembali memperpanjang PPKM Level 3 yang dimulai pertanggal 31 Agustus hingga 6 September 2021.

Perpanjangan tersebut, tertuang pada Keputusan Walikota Nomor : 443/379/Kpts/Huk/2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease 2019.

“Untuk kantor Non Esensial masih menjalani WFH seratus persen, Berbeda dengan sektor esensial yang melangsungkan WFH 50 persen dan WFO 50 persen,” kata Walikota Depok Mohammad Idris, sesuai dengan keputusan perpanjangan PPKM level 3 Kota Depok.

Dirinya tetap menekankan, agar setiap masyarakat yang berada di lingkungan untuk tetap menerapkan Jaga Kampung Kita (Jaga Kaki) dengan berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat untuk kelancaran dan kedisiplinan.

Lalu, terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM), hingga saat ini masih berlangsung secara jarak jauh, diiringi dengan persiapan PTM di Kota Depok.

Ketentuan peribadatan keagamaan di setiap rumah ibadah, baik Masjid, Mushola, Gereja, Vihara, dan Klenteng wajib menerapkan kuota 50 persen dari total kapasitas daya tampung. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya