pwi depok kerjasama dengan net
KAMPANYE NEW NORMAL : Pengurus PWI Kota Depok bersama NET TV saat memasang banner kampanyekan new normal dengan protokol kesehatan, di Sekretariat PWI Kota Depok, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (14/9).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PWI Kota Depok bersama Net TV menyosialisasi kehidupan baru atau era baru di masa pandemi Covid-19, di Sekretariat PWI Kota Depok, Selasa (14/9).

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerangkan, ini sebagai bentuk nyata media dalam mendukung kehidupan baru, yang mana masyarakat harus terus taat akan protokol kesehatan.

“Kami sesama media terus berupaya mengubah kebiasaan masyarakat dengan terus mengedukasi lewat pemberitaan dan sosialisasi lainnya, seperti sekarang menggubakan banner,” jelasnya kepada Radar Depok.

Intinya, kata Wartawan Republika tersebut, pihaknya selalu terlibat membantu pemerintah mengkampanyekan taat prokes walau situasi sudah zona kuning, maupun nanti di saat new normal. Hal ini juga bagian dari menghibau masyarakat menyambut new normal dengan setia pada prokes.

“Bentuk kerjasama PWI Kota Depok dengan Net TV dengan menyebarkan puluhan spanduk kampanyekan taat prokes di era new normal,” tegas Rusdy.

Hal ini jelas membuktikan bahwa kiprah PWI Kota Depok cukup mendapat perhatian positif dari berbagai stakeholder baik di tingkat Kota Depok maupun Nasional untuk menjalin hubungan kerjasama dan kemitraan untuk manfaat bersama.

Adapun dari pihak Net TV yang hadir di PWI Kota Depok, Presenter Net TV dan Public Relations (PR) Net TV. Hal ini menjadi aura positif dalam membangun kolaborasi ke depan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. “Pemasangan spanduk diletakan pada lokasi strategis. Salah satu di depan kantor PWI serta jalan protokol Kota depok,” ungkap Rusdy.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut, masyarakat bisa lebih peduli pada dirinya sendiri maupun orang tercinta di sekitarnya. Sehingga pandemi secara berangsur-angsur bisa dilalui dengan kedisiplinan yang ketat dan tentunya dengan capain vaksinasi yang maksimal.

“Pastinya itu menjadi harapan semua. Kita bersama mewujudkannya, untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro