PEDULI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus didampingi pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kota Depok menyerahkan bingkisan dan nasi boks kepada Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori di RSUD Kota Depok, Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Selasa (7/9). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menyambut dua dekade Partai Demokrat pada 9 September 2021, pengurus dan kader di DPC Partai Demokrat Kota Depok terus bergerak menjalankan program ‘Bulan Bakti Partai Demokrat’ yang digagas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Teranyar, DPC Partai Demokrat Kota Depok yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menyentuh tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Kota Depok dengan membagikan bingkisan dan 566 nasi boks.

“Tanggal 9 September besok, kami Partai Demokrat HUT ke-20, sesuai dengan arahan Ketum kami, Mas AHY, pengurus dan kader Demokrat melaksanakan ‘Bulan Bakti Partai Demokrat’,” kata Edi Sitorus kepada Radar Depok.

Sebelumnya, sambung Edi Sitorus, pihaknya melalui anggota Fraksi Demokrat Kota Depok mengadakan pembagian sembako bagi warga, kemudian kepada insan pers di Depok dan kali ini untuk Nakes yang ada di RSUD Kota Depok.

“Program ini merupakan wujud dari niat dan ikthtiar bersama dalam membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Dan program Bulan Bakti Partai Demokrat adalah kelanjutan dari sejumlah ikhtiar Partai Demokrat untuk membantu meringankan beban masyarakat 1,5 tahun terakhir ini,” ujar Edi Sitorus.

BANTUAN : Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kota Depok menyerahkan bingkisan dan nasi boks kepada Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori di RSUD Kota Depok, Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Selasa (7/9). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

Diakui Edi Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, Nakes merupakan garda terdepan dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi Covid-19. Atas dasar hal tersebut, pihaknya memberikan sentuhan ke Nakes yang ada di Kota Depok.

“Saya harap ini dapat memotivasi Nakes yang ada di RSUD, baik menolong pasien Covid-19 maupun pasien umum. Kami sadar, bahwa dalam situasi yang tidak mudah ini kepedulian sesama anak bangsa akan menjadi kekuatan bagi kita semua dalam melewati krisis pandemi dan tekanan ekonomi,” pungkas ucap Edi Sitorus.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti menambahkan, sentuhan yang diberikan berupa 20 bingkisan dan 20 nasi tumpeng menandakan dua dekade Partai Demokrat mengabdi untuk negeri.

“Selain itu, kami memberikan 566 nasi boks bagi Nakes, di mana di RSUD Kota Depok terdiri dari tiga sif,” tutur Endah didampingi Anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Depok, Mohamad Taufik.

BINGKISAN: Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti menunjukan bingkisan dan nasi boks yang diserahkan untuk Nakes di RSUD Kota Depok, Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Selasa (7/9). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

Endah yang juga wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 4 (Sukmajaya) ini berharap agar sentuhan yang diberikan tidak dilihat dari nilainya. Namun, lebih kepada kepedulian dan untuk memotivasi para Nakes.

“Sesuai dengan kata Ketum Partai Demokrat, Mas AHY bahwa niat dan tujuannya baik walau tidak bisa menolong secara berlebihan. kami akan terus konsisten untuk hadir dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Walaupun tidak bisa berlebihan, Insya Allah niat dan tujuan kami baik,” ujar Endah Winarti.

Di tempat yang sama Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kota Depok yang begitu peduli terhadap Nakes di RSUD Kota Depok.

“Semoga momen ini menjadi kebaikan untuk semua. Dan menjadi kebaikan pula untuk Partai Demokrat,” ucap Devi. (cky)

Tentang Bulan Bakti Partai Demokrat

  • Menyambut dua dekade Partai Demokrat pada 9 September 2021
  • Digagas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
  • Teranyar, DPC Partai Demokrat Kota Depok yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menyentuh tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Kota Depok dengan membagikan bingkisan dan 566 nasi boks
  • Nakes merupakan garda terdepan dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi Covid-19. Atas dasar hal tersebut, pihaknya memberikan sentuhan ke Nakes yang ada di Kota Depok
  • Berharap dapat memotivasi Nakes yang ada di RSUD, baik menolong pasien Covid-19 maupun pasien umum.
  • Dalam situasi yang tidak mudah ini kepedulian sesama anak bangsa akan menjadi kekuatan bagi kita semua dalam melewati krisis pandemi dan tekanan ekonomi

Editor : Ricky Juliansyah