fery birowo tuntaskan pekerjaan tersisa
PANTAU VAKSIN : Fery Birowo sedang memantau pelaksanaan vaksin di Kecamatan Sawangan. ist

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Meski sudah dilantik menjadi Camat Sukmajaya pada Selasa (7/9). Fery Birowo masih menjalankan tanggung jawab sebagai Plt Camat Sawangan untuk menuntaskan pekerjaaannya : vaksinasi massal.

Saya setiap hari masih ke Sawangan untuk menuntaskan vaksin massal agar berjalan sukses,” katanya saat meninjau pelaksanaan vaksin di kantor Kecamatan Sawangan, Kamis (9/9).

Kemungkinan, dia akan aktif menjalankan tugas baru sebagai Camat Sukmajaya pada Senin (13/9). Maka itu, dia menggunakan beberapa hari tersisa, untuk menyelesaikan tugasnya di Sawangan, sekaligus berpisah besama seluruh lurah dan stakeholder yang ada di Kecamatan Sawangan.

Saya kan masih ada tanggung jawab pelaksanaan vaksin sampai tanggal 10 September ini. Mudah-mudahan semuanya bisa selesai dengan baik,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, dengan vaksin yang dilaksanakan pemerintah Kota Depok secara masif, diharapkan warga Kecamatan Sawangan memiliki imun tubuh yang kuat, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Semoga kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, sehingga pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru bisa berjaan dengan lancar, dan seluruh sendi kehidupan kita berjalan normal selayaknya sebelum adanya pandemi ini,” terangnya.

Mengenai jumlah peserta vaksin yang dimulai sejak 8-10 September, pada Rabu (8/9) tervaksin sebanyak 1.037 orang. Sedangkan vaksin sebelumnya yakni 1-5 September mencapai 6.228 orang. “Warga yang vaksin per 9 September 2021 belum bisa direkab karena masih pelaksanaan,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro