pemilihan dewan pendidikan
PERSIAPAN : Swafoto Dewan Pendidikan bersama Sekda Kota Depok usai melakukan rapat pleno, Senin (30/08).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Pemilihan Pengurus, Dewan Pendidikan Kota Depok, Ihsan Abdul Rosyid mengatakan setelah menanti hasil dari Surat Keputusan (SK) Walikota pasca digelar sidang pleno pada 30 Agustus 2021. Akhirnya, sosok siapa saja yang terpilih menjadi pengurus periode 2021-2026 akan dirilis publik.

“Insyaallah Selasa (28/09) akan kami umumkan bersamaan dengan pelantikan, sesuai SK Walikota Depok,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (24/09).

Ihsan menyebutkan, ada 11 nama dari 22 peserta yang nantinya menjadi pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok. Seluruh nama-nama peserta telah diserahkan ke Pemerintah Kota Depok melalui Sekretaris Daerah (Sekda).

“Sejumlah persiapan sedang kami lakukan seperti terus berkoordinasi dengan Pemkot, memberikan undangan kepada calon pengurus dan tamu lainnya, kemudian pada hari H, kami pastikan agar seluruh calon dapat hadir,” tuturnya.

Meski begitu, dia mengaku jalannya proses pelantikan akan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak, membatasi peserta, menyiapkan hand sanitizer, dan cek suhu tubuh.

“Tetap prokes kami jaga sesuai anjuran pemerintah, supaya tidak timbul klaster baru akibat pelantikan,” katanya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya