Vaksinasi SMK YAK Cilodong
DIVAKSIN: Siswa SMK YAJ Cilodong mengikuti Gebyar Vaksinasi di Kantor Kecamatan Cilodong, Jalan M. Nasir Cilodong. FOTO: SMK YAJ FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Siswa SMK YAJ Cilodong turut menyukseskan Gebyar Vaksinasi yang digelar Pemerintah Kota Depok di kantor Kecamatan Cilodong, Jalan M Nasir Cilodong. Kegiatan tersebut dilakukan serentak di sebelas kecamatan Kota Depok.

Kepala SMK YAJ Cilodong, Idham Khalid menyebutkan, hampir seluruh siswa SMK YAJ ikut kegiatan vaksinasi di Kecamatan Cilodong, ditambah dua orang guru.

“Siswa hampir semua ikut vaksinasi, sedangkan guru hanya dua orang. Karena sebagain guru sudah divaksinasi,” ungkap Idham.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program percepatan vaksinasi, dan upaya persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. Target umum adalah sekolah-sekolah yang ada di Kota Depok, dan warga atau berdomisili di Kota Depok.

“Kami targetkan seluruh siswa dan siswi serta para guru SMK YAJ Cilodong sudah divaksin,” terangnya.

Sasaran umum vaksinasi yang dipelopori Pemkot Depok ini, yaitu vaksinasi 1.000 peserta setiap harinya. Vaksinasi tersebut untuk usia 12 tahun ke atas dengan menggunakan vaksin pfizer. Seluruh siswa dan guru yang belum divaksin agar tervaksinasi. Idham juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Depok.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah menggelar Gebyar Vaksinasi serentak di 11 kecamatan, khususnya pengurus kantor Kecamatan Cilodong. Yang sudah memfasilitasi dan memberikan kuota untuk SMK YAJ, sehingga bisa mengikuti vaksinasi ini,” tutur Idham.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada 1 hingga 5 September 2021 ini, diharapkan siswa serta guru maupun tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di SMK YAJ tervaksinasi semua. (rd/gun/**)

 

Jurnalis/Editor: M. Agung HR