vaksin SMPI Al istiqomah
SMP Islam Al Istiqomah Cipayung mengadakan Gebyar Vaksin untuk siswanya, Senin (13/09). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMP Islam Al Istiqomah Cipayung mengadakan Gebyar Vaksin untuk siswanya, Senin (13/09). SMPI yang berlokasi di Jembatan Serong, No.14, Kecamatan Cipayung tersebut, ada 250 siswa yang ikut serta.

Wakil Bidang Kesiswaan SMPI Al Istiqomah, Mulyadi mengatakan, kegiatan tersebut adalah kerjasama pihaknya dengan Polsek Pancoranmas. Tentu tujuannya untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan terhadap berbagai virus penyakit terutama virus Korona (Covid-19).

“Kegiatannya berjalan dengan baik, tentunya dengan protokol kesehatan [prokes],” ucapnya kepada Radar Depok.

Mulyadi yang juga menjadi Ketua Satgas Covid-19 SMPI Al Istiqomah ini menuturkan, ini juga berkaitan dengan persiapan menjelang Pendidikan Tatap Muka Terbatas (PTMT), yang rencananya digelar pada Oktober 2021 di Kota Depok. Dimana salah satu syaratnya siswa, pendidik, dan tenaga kependidikan sudah divaksin.

“Sebelumnya, pada Kamis (09/09) ada juga 100 siswa tervaksin di kantor Kecamatan Cipayung,” katanya.

Mulyadi berharap, pandemi Covid-19 bisa segera berubah menjadi endemi. Sehingga, semua kegiatan masyarakat bisa kembali normal.

“Intinya adalah penerapan prokes yang ketat. Sehingga, semua bisa terjaga kesehatannya dan dunia pendidikan bisa belajar tatap muka lagi,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya