vaksin kelurahan curug
CEK KESEHATAN : Pelaksanaan vaksinasi di RW 8 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Selasa (28/09). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – RW 8 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis mengadakan vaskinasi bekerjasama dengan Polsek Cimanggis dan Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug.

Ketua RW 8 Kelurahan Curug, Sudarnoto mengatakan, pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan selama 10 hari sejak Rabu (22/09).

“Masyarakat begitu antusias dengan adanya gerai vaksin ini. Tidak hanya untuk masyarakat RW 8 saja, tetapi ini dibuka untuk masyarakat umum,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Katar Kelurahan Curug, Bachtiar Yusuf menerangkan, dari hari pertama hingga keenam sudah 756 sasaran yang di vaksin di lingkungan RW 8.

“Hari pertama hingga ketiga ada 150 sasaran, hari keempat 138 orang, kelima 88 orang dan keenam 80 orang,” jelasnya.

Dirinya menyebut, untuk vaksin didapat dari Polsek Cimanggis dan untuk tim input serta skrining kesehatan memanfaatkan anggota Katar setempat.

“Kami juga berdayakan teman-teman Katar untuk turut terlibat dalam berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya kegkatan vaksinasi ini,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, bagi maayarakat di lingkungan Curug yang belum vaskin dapat langsung datang ke gerai yang tersedia, ataupun menghubungi ketua lingkungan setempat.

“Semoga warga Curug bisa tervaksin dan pandemi ini bisa segera berakhir, agar semua kembali normal,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya