pemilihan ketua katar leuwinanggung
PENYERAHAN : Suherman (kemeja putih) terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, LEUWINANGGUNG – Setelah dilaksanakan Musyawarah Warga Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung (MWKT-KL) ke-V, Suherman terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Leuwinanggung.

Suherman berhasil mengungguli lawannya Helmi Ashari, dengan selisih satu suara.

Ketua panitia MWKT-KL ke-V, Mardiansyah mengatakan, sebelumnya panitia yang terdiri dari dirinya, Arif, Miftah dan Sandi sudah melalukan penjaringan calon, dan ada dua calon yang mendaftar.

“Semua peserta sidang pleno, diwakili oleh ketua Katar unit RW atau unsur pemuda yang mendapatkan mandat dari ketua RW diwilayahnya, serta Katar tingkat Kecamatan. Dengan hasil, Suherman memberoleh 7 suara dan Helmi Ashari 6 suara,” terangnya.

Dengan demikian, Suherman dinyatakan sebagai Ketua Katar terpilih. Dan diharapkan, Katar terpilih dapat bersinergi dengan stakeholder di lingkungan.

“Kami berharap, Ketua Katar terpilih dalam melanjutkan program dari yang sebelumnya dan bisa bersinergi dengan Katar unit yang ada di Leuwinanggung,” ujarnya.

Sementara, Ketua Katar Leuwinanggung terpilih, Suherman mengucapkan terimakasihbkepada seluruhnya yang sudah mempercapayakan aman besar ini kepada dirinya.

“Alhamdulillah sebelumnya saya menjadi ketua harian, dan saat ini terpilih menjadi Ketua Umum Kelurahan Leuwinanggung. Mudah-mudahan kedepannya saya dan jajaran yang baru bisa selalu bisa berinovasi, berkarya¬† dan berkreasi dalam mengemban tugas sosial,” tuturnya.

Dirinya juga berharap, bisa bersinergi dengan para Katar unit yang ada di wilayahnya, agar bisa mencetak regenerasi pemuda-pemudi yang tangguh dan bertanggung jawab.

“Semoga kita semua bisa saling bekerjasama dengan baik, untuk kemajuan Leuwinanggung. Terutama dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya