lurah siap sinergi
SAH : Lepas sambut Lurah Jatijajar, dari Sugino kepada Sutadi yang didampingi oleh Camat Tapos, Abdul Mutolib dan para TP-PKK, Selasa (21/09). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Lurah Jatijajar, Sutadi siap bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di lingkungannya. Ini dilakukan, setelah dilaksanakan lepas sambut dari Sugino kepada Sutadi, di aula Kantor Kelurahan Jatijajar, Selasa (21/09). 

Lurah Jatijajar, Sutadi mengatakan, dirinya akan lebih dahulu berkoordinasi dan penguatan di internal kelurahan, dan melanjutkan program-program dari lurah sebelumnya.

“Karena ini sudah menuju akhir tahun, sehingga seluruh program akan kami rampungkan agar tidak terjadi Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (SILPA),” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (21/09).

Selanjutnya, karena masih dalam rangka percepatan vaksin, maka pihaknya akan selalu menggerakan masa untuk ikut gebyar vaksin ditingkat kecamatan ataupun di lingkungan RW. 

“Karena memang ada beberapa RW yang melalukan vaksin secara mandiri dengan instansi tertentu. Dan selanjutnya, saya harus berkekiling mengunjungi tokoh-tokoh, ketua RW, LPM, Katar Jatijajar untuk saling bersinergi,” jelasnya. 

Di tempat yang sama, mantan Lurah Jatijajar yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Tapos, Sugino mengucapkan selamat datang kepada lurah baru semoga bisa melanjutkan seluruh program yang ada. 

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jatijajar, yang telah membantu saya dari tahun 2016, semoga silaturahmi ini tetap terjaga. Dan semoga, saya juga bisa menjalankan tugas baru sebagai Sekretaris Kecamatan Tapos,” tuturnya. 

Sementara, Camat Tapos, Abdul Mutolib berharap, agar menjadi lurah yang bisa mengayomi masyarakatnya dan pembangunan di Jatijajar bisa berjalan dengan baik. 

“Saya ucapkan selamat bertugas, semoga bisa selalu berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Jatijajar,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya