ketua koni depok
Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat memang masih setahun lagi. Tepatnya September 2022. Untuk Kota Depok, saat ini persiapannya masih dalam proses tes dari desentralisasi terpusat pada Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab).

Untuk pelatihan persiapan atlet dibina oleh Pengcab. Jadi kami hanya memberikan program kepada mereka agar lebih siap,” ungkap Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto, Selasa (14/9).

Selain itu, dirinya juga tengah mempersiapkan atlet untuk ikut babak kualifikasi. KONI membuat tim Strength Conditioning (SC) yang melibatkan lima orang, untuk mengawasi serta mendampingi performa para atlet. Dilakukan berbagai tes seperti fisik dan kebugaran.

Herry menginginkan, para atlet untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu disiplin untuk melakukan kegiatannya. Apabila terdapat kendala, KONI akan turut serta mengatasi permasalahan.

Diharapkan atlet dapat memberikan kontribusi dengan lolos babak kualifikasi dan membawa medali. Hal utama yang diingkan Herry prestasi dari para atlet dapat membawa nama baik kota Depok.

Para atlet diharapkan dapat fokus pada setiap pertandingan. Target kami tetap 10 besar,” tandasnya. (rd/mg1)

Editor : Junior Williandro