ketua srikandi depok
TERPILIH : Momen saat pelantikan Dewi Anita sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, Kota Depok.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dewi Anita terpilih secara aklamasi sebagai pemimpin cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Depok.

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Jawa Barat, Twisye Inkiriwang mengatakan,setelah di Dewi Anita dilantik menjadi Ketua Srikandi Kota Depok, dirinya dapat langsung menjalankan program sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) organisasi.

“Setelah ini mengajukan susunan formatur jajaran pengurus pimpinan cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Depok, untuk penetapan surat keputusan (SK),” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (29/09).

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Nanang Kasnan Permana mengatakan, Ketua Srikandi Kota Depok dapat meningkatkan peran wanita di Kota Depok. Menurutnya Srikandi Pemuda Pancasila, Kota Depok bisa menghadapi dan beradaptasi saat memasuki era digital.

“Kita berharap Srikandi Kota Depok dapat mengungkapkan masa depan untuk menghadapi perubahan khususnya menghadapi era digital,” tutur nanang.

Ditempat yang sama, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, Kota Depok, Dewi Anita berharap, dirinya bisa bersinergi dengan baik untuk melaksanakan program Srikandi yang akan fokus ke dalam advokasi perempuan yang mengalami KDRT dan pelecehan seksual.

“Perempuan sekarang harus berani berbicara demi kesejahteraan bersama,” tandasnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya