tinggal satu RW di curug
ILUSTRASI : Penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Ciamnggis oleh Karang Taruna (Katar) kelurahan. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Saat ini penurunan kasus Covid-19 di seluruh wilayah terus terjadi, termasuk di kawasan Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis. Dari 11 RW yang ada, tinggal satu RW saja yang belum nol kasus dan itu pun hanya tersisa tiga pasien positif.

Lurah Curug yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Curug, Raden Herdandy S mengatakan, di wilayahnya kini sudah tidak ada zona merah.

“Dari 11 RW yang ada, hanya 1 RW yang masih terdapat kasus Covid-19 tetapi hanya tiga orang, dan itu pun sedang menjalani isolasi,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (8/9).

Dirinya menyebut, tentu ini bisa tercapai atas kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder baik pihak kecamatan, kelurahan, Satgas di tiap RW hingga Karang Taruna Curug.

“Berbagai upaya juga telah kami lakukan mulai dari Testing, Tracing dan Treatment (3M), dan juga bantuan kepada yang Isoman dan terdampak juga kami salurkan,” tuturnya.

Dirinya berharap, dalam waktu dekat Kelurahan Curug bisa mencapai nol kasus dalam penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mentaati seluruh protokol kesehatan, agar kasus tidak kembali meningkat,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya