Vaksinasi Haji Sarmili
TERLAYANI : Petugas vaksinasi sedang menyuntikan vaksin ke warga di vaksinasi merdeka kediaman Haji Sarmili, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (17/09). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sukses menggelar vaksinasi di akhir Agustus kemarin. Membuat warga antusias mengikuti vaksinasi tahap kedua di kediaman Haji Sarmili, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (17/09).

Vaksinasi Merdeka yang bekerjasama dengan Polsek dan Koramil Sukmajaya ini menyiapkan 500 dosis Sinovac pun terpenuhi.

“Saya dapat informasi dari warga, yang vaksin Agustus kemarin, tempatnya nyaman dan difasilitasi makanan dan minuman, jadi mau vaksin di sini, ternyata benar adanya demikian,” tutur Mohammad Isnan warga Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Senada dengan Isnan, Saunih warga Kampung Cipayung Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya pun dapat informasi dari tetangganya yang mengikuti vaksinasi di kediaman Haji Sarmili Agustus kemarin.

“Dari tetangga, dibuka lagi vaksin hari ini, saya langsung mau. Memang benar, kalau vaksinasi di sini nyaman,” ujarnya kepada Radar Depok.

Paska mendapatkan vaksin Sinovac, warga tidak pulang dengan tangan hampa, mereka mendapatkan makanan dan minuman.

Hal tersebut juga menjadikan warga antusias mengikuti program vaksinasi di kediaman Haji Sarmili. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah