korban depok kebakaran
MUSIBAH LAPAS : Wayan, ayah dari salah satu korban Lapas I Tangerang, I Wayan Tirta yang berdomisili di Jalan Tiga Putra RT3/4 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, saat menjelaskan kejadian yang menimpa sang anak. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – I Wayan Tirta korban Lapas I Tangerang yang berdomisili di Jalan Tiga Putra RT 3/4 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, masih dalam identifikasi Rumah Sakit hingga lima hari ke depan.

“Kami juga masih menunggu informasi lanjut. kata rumah sakit dan kepolisian masih lima hari diidentifikasi,” terangnya Ayah dari I Wayan Tirta, Wayan kepada Radar Depok.

Dirinya menjelaskan, almarhum adalah anak pertama, yang rencananya akan habis jalanin masa tahanan pada Maret tahun depan.

“Tidak ada firasat apapun. beberapa waktu sebelum kejadian kami masih telponan, almarhum juga video call anaknya,” ungkapnya saat dikonfirmasi di kediamannya.

Namun dipastikan jika almarhum juga bertempat tinggal dengan sang ayah di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, meski telah berkeluarga. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya