KOMPAK: Pemuda Pancasila Ranting Pancoranmas dengan Panitia Pembangunan Musala Nurul Hikmah saat foto bersama setelah melakukan kerja bakti di Musala Nurul Hikmah Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (19/9). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Pemuda Pancasila Ranting Pancoranmas bekerjasama dengan Panitia Pembangunan Musala Nurul Hikmah menggelar kerja bakti  di Wilayah RT7/018 Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas.

Ketua Panitia Pembangunan Musala Nurul Hikmah, Dedy Saputra menjelaskan, pihaknya sudah melakukan giat kerja bakti sebanyak tiga kali. Kini, Dedy berencana untuk membangun musala menjadi dua lantai.

“Kami mengadakan kerja bakti kali ini untuk pengecoran Slup bawah karena rencana musholla menjadi dua lantai,” tutur Dedy kepada Radar Depok, Minggu (19/9).

Dengan mengatas namakan Panitia Musala, ia berterima kasih atas bantuan-bantuan yang diberikan serta partisipasi dari seluruh warga RT7/18 yang sudah membantu menyukseskan kegiatan ini. Khususnya untuk bank BNI cabang Margonda yang menyalurkan bantuan CSR sebesar Rp129 juta untuk pembangunan musala.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh warga dan partisipan yang membantu dan terlibat dalam pembangunan Musala ini. Mudah-mudahan semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” tandasnya.

Sementara, Mantan Ranting Kelurahan Pancoranmas, Achmad Sofyan mengatakan, pihaknya disambut baik masyarakat sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, ia ingin membangun kembali marwah PP di wilayahnya.

“Tidak seperti yang kami bayangkan, Alhamdulillah kami di sambut baik oleh masyarakat” ujarnya.

Menurutnya, Kerja Bakti ini dilakukan demi menjaga kesopanan dengan masyarakat sekitar, karena Pemuda Pancasila merupakan salah satu bagian dari masyarakat. Selain itu, dirinya akan tetap menjalin silaturahmi kepada Panitia Musala.

“Insha Allah untuk tahap selanjutnya kami akan tetap membantu dan bekerja sama untuk pembangunan musholah Nurul Hikmah semoga tidak ada kendala apapun,” ucapnya.  (cr1)

 

Editor : Ricky Juliansyah