bantuan penyandang disabilitas
PENYERAHAN : Lurah Depok, Audi Wira Saputra (Kiri) saat menyerahkan bantuan kursi roda dari Kamu Hebat Foundation kepada warga penyandang di RW 17 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga penyandang disabilitas di RW17 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas mendapatkan bantuan kursi roda dari Kamu Hebat Foundation.

Lurah Depok, Audi Wira Saputra mengatakan bantuan ini diserahkan kepada dua warganya yang sedang sakit atau memiliki keterbatasan fisik.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan untuk warga penyandang disabilitas di RW 17, Kelurahan Depok. Bantuan ini di dapatkan dari Relawan Kamu Hebat Foundation,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (9/9).

Dirinya mengungkapkan, terdapat lima orang penyandang disabilitas di RW17, dan penyerahan bantuan kursi roda akan dilakukan secara bertahap.

“Sebenarnya ada lima penyandang disabilitas, dan akan lakukan penyerahan bantuan ini secara bertahap. Untuk saat ini dua kursi roda yang kami alokasikan,” ungkapnya.

Dirinya juga turut menghimbau kepada orang terdekat dari penyandang disabilitas untuk terus memberikan semangat kepada mereka.

“Dibalik kekurangannya, banyak dari mereka yang sudah berprestasi baik olahraga, pekerjaan, dan yang lainnya,” jelasnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya