pelaku kejahatan seks
AMANKAN : Warga RW2 Jatijajar amankan pelaku yang menyetubuhi kekasihnya yang masih di bawah umur dan merekam aksinya tersebut.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Warga RW2 Jatijajar, Kecamatan Tapos berhasil mengamankan Muhammad Yatim Shobri (24). Pelaku melakukan tindakan asusila dengan menyetubuhi anak dibawah umur kemudian di rekam dan disebarkan.

Ketua RW2 Jatijajar, Supandi menuturkan, perbuatan tercela tersebut dilakukan pelaku kurang lebih sudah satu bulan yang lalu, dengan kekasihnya yang tinggal di Bojong Gede dan masih berusia 12 tahun.

“Jadi perempuan ini dipacari dan dipaksa berhubungan intim sambil direkam. Dan si korban diancam, jika melaporkan kejadian ini kepada orang tuanya maka video akan di share,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (5/9).

Hingga akhirnya video tersebut tersebar ke teman dan orang tua korban, orang tua tak terima hingga akhirnya Sabtu pagi sekitar pukul 01.00 pihak keluarga mendatangi pelaku yang tempat kerjanya di wilayah RW2 Jatijajar.

“Karena terjadi keributan, akhirnya warga membawa ke rumah saya, setelah saya introgasi akhirnya pelaku mengakui perbuatannya tersebut.  Dan kasus ini kami serahkan ke pihak yang berwenang dalam hal ini Polsek Cimanggis,” terangnya.

Supandi juga mengatakan, pelaku bukan warga asli daerah Jatijajar. Pelaku merupakan pendatang dari daerah Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Di Jatijajar pelaku membuka usaha sebagai ahli gigi.

“Pelaku tidak pernah lapor ke RT setempat kalau dia tinggal di tempat usahanya tersebut. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran bersama, agar kejadian tidak terpuji ini tidak terulang kembali,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina