azis gagap di ultah demokrat
POTONG TUMPENG: Komedian ibukota, Azis Gagap saat tampil dalam perayaan dekade Partai Demokrat di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Ruko Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (9/9). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perayaan dua dekade berdirinya partai Demokrat pada 9 September 2021 di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (9/9) bertambah meriah dengan hadirnya Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan komedian ibukota, Azis Gagap.

Agenda yang juga merayakan HUT ke-72 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun membagikan bingkisan untuk duafa dan Difabel.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Imam Budi Hartono ke perayaan dua dekade partainya.

“Terima kasih kepada Pak Imam Budi Hartono hadir di perayaan sederhana kami. Demokrat memang mengusung pasangan Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020 kemarin,” tutur Edi Sitorus.

Pada momen berbahagia ini pun, komedian Ibukota, yakni Azis Gagap turut hadir bahkan menghibur tamu undangan yang jumlahnya sengaja dibatasi lantaran masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

“Azis Gagap juga hadir, memang dia tergabung dalam eflix (startup asal Depok yang dibangun Edi Sitorus dan rekannya), jadi untuk menghibur undangan,” katanya.

Edi Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, perayaan HUT Demokrat ke-20 ini serentak di seluruh Indonesia ini. Sedangkan, pembagian sembako merupakan agenda yang tengah digencarkan Demokrat di saat pandemi Covid-19.

“Diharapkan seterusnya dilakukan dengan tujuan mengingatkan Partai Demokrat kepada masyarakat,” tuturnya.

Mengusung tema ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit’, sambung Edi, memiliki makna jika Demokrat bersama-sama pasti menjadi kuat. Bersatu membangkitkan semangat agar Partai Demokrat mempunyai peran, dan membantu masyarakat. Target Partai Demokrat di Pemilu 2024 adalah meraih suara terbanyak, dan mendorong Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Ini menjadi doa dan harapan Partai Demokrat,” ucap Edi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya