HIGIENIS : Proses pembuatan madu sachet, yang berlokasi di wilayah Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Setelah 10 tahun berdiri, Madu Mutiara terus mengembangkan berbagai inovasi, salah satunya yakni membuat madu stik untuk mempermudah konsumen.

Owner Madu Mutiara, Sri Hidayat menuturkan, dirinya terus mengambangkan usahanya untuk tetap bisa bertahan ditengah pandemi Covid-19.

“Awalnya memang kami hanya buat kemasan besar, tetapi karena banyak yang membawa untuk umrah, ataupun travelling sehingga kami buat kemasan yang lebih praktis,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dia menyebut, respon masyarakat dengan adanya madu stik ini sangat di sambut baik, terlebih anak-anak sangat menyukainya.

“Alhamdulillah, saat ini ada perusahaan sudah banyak yang memesan,” terangnya.

Walaupun ditengah pandemi seperti saat ini, tetapi pihaknya masih tetap bisa bertahan dan membuka lapangan kerja baru untuk membantu produksi yang meningkat.

“Karena memang madu sangat baik untuk kesehatan, sehingga ditengah pandemi seperti ini memang banyak di cari oleh masyarakat, dan alhamdulillah kami juga bisa terus berinovasi,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina