BANTUAN: Salah satu warga Mekarjaya mendapat Vocer Rp600 ribu yang diserahkan oleh Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin.FOTO:IVANNA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Warga Mekarjaya khususnya RW20 dan RW24 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya bersama Plan Internasional Indonesia memberikan bantuan berupa Vocer sebesar Rp600 ribu. Vocer tersebut hanya dapat digunakan untuk pembelian sembako.

Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin mengatakan, sebanyak 144 warga dari 11 RW yang mendapat bantuan vocer ini. Dipastikan warga yang mendapat vocer merupakan  warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan.

“Kami dengan Plan Internasional Indonesia memberikan warga yang terdampak Covid-19, warga yang sama sekali belum mendapat bantuan,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (13/10).

Zainal mengungkapkan, vocer yang berisi saldo Rp600 ribu hanya dapat ditukarkan dengan sembako di minimarket yang sudah ditentukan.

“Tidak bisa dupergunakan dengan barang lain selain sembako, nantinya beberapa minimarket akan ditunjuk untuk warga yang ingin menukarkan vocernya,” ungkapnya.

Dirinya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang belum mendapat bantuan berupa BST maupum BSB.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan mereka tidak merasa kekurangan,” tandasnya.(rd/van)

Jurnalis : Ivanna Yustianny

Editor : Febrina