vaksinasi muhammadiyah tahap kedua
SMP Muhammadiyah 19 Sawangan dan SMA Muhammadiyah Sawangan bekerjasama dengan Polsek Sawangan menggelar Vaksinasi Merdeka tahap kedua, Rabu (13/10).

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – SMP Muhammadiyah 19 Sawangan dan SMA Muhammadiyah Sawangan bekerjasama dengan Polsek Sawangan menggelar Vaksinasi Merdeka tahap kedua, Rabu (13/10).

Kepala SMA Muhammadiyah Sawangan, Sahril Sidik mengatakan, ada 250 orang yang ikut serta dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua ini. Dimana, sebelumnya di tahap pertama ada 300 orang yang ikut serta.

“Mungkin ada beberapa orang yang tahap pertamanya di Muhammadiyah Sawangan, dan vaksin tahap keduanya mereka secara mandiri. Bisa di kantor kecamatan, puskesmas atau tempat lainnya,” ucapnya.

Sahril menuturkan, ini untuk menyempurnakan dosis vaksin yang diberikan untuk keluarga Perguruan Muhammadiyah Sawangan. Dimana, peserta vaksinnya bisa terdiri dari siswa, pendidik, dan tenaga kependidikan.

“Perlahan tapi pasti, akhirnya bisa divaksin sampai dosis kedua,” jelasnya.

Sahril berharap, dengan sudah divaksin tahap kedua, siswa, pendidik, dan tenaga kependidikan memiliki imun tubuh yang lebih baik da kuat. Sehingga, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) bisa berjalan dengan lancar kedepannya.

“Semoga ini menjadi langkah yang lebih baik untuk bisa melaksanakan pembelajaran dengan lebih baik lagi,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya