ACT di sukmajaya
SEHAT : Salah satu warga saat melakukan cek kesehatan yang diselenggarakan oleh ACT-MRI, Minggu (17/10). FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Taman Merdeka Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Minggu (17/10).

Head Of Volunteer, Rigalli Igal mengatakan, pelayanan kesehatan ini dilakukan secara gratis bagi pengunjung yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya. 

“Pengunjung dapat melakukan cek tensi darah, timbang berat badan secara gratis. Untuk cek kolestrol, gula darah serta asam urat dengan harga terjangkau sekaligus bersedekah kemanusiaan,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (17/10). 

Diadakannya kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari ACT-MRI kepada kesehatan masyarakat. Dengan harapan masyarakat dapat menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan secara rutin. 

“Tujuan dari acara ini adalah memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan pengecekan yang dilakukan. Memahami kondisi tubuh dari Gula Darah, Kolesterol dan Asam Urat,” tandasnya. (rd/van)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya