penyerahan PTSL di depok
CERIA : Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, bersama pegawai Kantor Pertanahan BPN/ATR Kota Depok, berfoto bersama warga Sukamaju Baru, penerima sertifikat PTSL tahun 2021. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ratusan warga Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos  mendapatkan sertifikat tanah dari Kantor Pertanahan BPN/ATR Kota Depok.

Ketua Tim 5 PTSL 2021, Kantor Pertanahanan BPN/ATR Kota Depok, Yeni mengatakan, pihaknya mulai menyerahkan sertifikat warga yang ikut program PTSL tahun 2021 di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru.

“Total hari ini ada 450 sertifikat tanah program PTSL tahun 2021 yang diserahkan ke warga,” kata Yeni, Jumat (22/10).

Dia mengungkapkan, di tahun 2021 ini, ada 1.500 bidang tanah di Kelurahan Sukamaju Baru yang didaftarkan untuk dibuatkan sertifikat lewat program PTSL.

“Target kita, untuk Kelurahan Sukamaju Baru bisa tercetak semua sertifikatnya, dengan tiga sampai empat kali penyaluran lagi di tahun 2021. Dengan catatan, semua persyaratan permohonan PTSL ini sudah dipenuhi pemohon,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono juga ikut hadir untuk menyerahkan sertifikat ke warga. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya