jaguar tangkap tawuran
AMANKAN : Belasan pemuda diringkus Tim Jaguar Polrestro Depok di wilayah Bojonggede, Minggu (10/10). ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Jaguar Polrestro Depok meringkus 12 remaja yang mau melakukan tawuran di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (10/8) dini hari. Mereka kemudian digelandang ke Polsek Bojonggede beserta sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan stik golf.

Komandan Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, saat timnya patroli di wilayah Bojonggede pukul 3:30 WIB, sejumlah remaja nampak berkumpul-kumpul di depan sebuah ruko dengan gerak gerik mencurigakan.

“Saat kami ingin mendekati dan memeriksa, mereka berlarian. Tetapi, 12 orang berhasil diamankan dan dibawa kembali ke tempat berkumpul tadi,” ujarnya kepada Radar Depok.

Menurutnya, saat diperiksa di lokasi itu, ditemukan sejumlah sajam beserta stik golf. Rupanya, belasan orang itu adalah anggota kelompok yang ingin tawuran dan melakukan janjian melalui media sosial.

“Lawannya kelompok orang cibinong, kami amankan delapan sajam terdiri dari golok, dan celurit serta empat stik golf. Lokasi tawuran sudah ditentukan yaitu Jalan Baru Bojonggede,” bebernya.

Remaja itu kemudian dibawa ke Polsek Bojonggede guna diproses lebih lanjut. “Kami serahkan ke Polsek Bojonggede,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul, karena belum ada tindakan yang dilakukan, kami sudah berikan pembinaan, dan panggil orang tuanya. Semoga tidak mengulangi perbuatan serupa,” tandasnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro