yamaha oktober

RADARDEPOK.COM – Memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada bulan Oktober, Yamaha bersama Bussan Auto Finance (BAF) membuat program spesial “OktoGear Deal” .

Program ini diperuntukkan seluruh pelanggan setia Yamaha dan BAF yang membeli Yamaha Gear 125 di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek.

“Bulan Oktober menjadi waktu yang tepat untuk para konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125. Karena pada bulan ini, kami menghadirkan program spesial OktoGear Deal. Melalui program ini, konsumen dapat menikmati banyak manfaat mulai dari DP ringan hanya 1jutaan saja sampai dengan asuransi hingga 5jutaan,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Konsumen yang melakukan pembelian Yamaha Gear 125 pada bulan Oktober, secara otomatis akan mendapatkan banyak keuntungan dari program OktoGear Deal, yakni diantaranya :

1. DP Ringan mulai dari Rp 1juta.

2. Potongan Angsuran sebesar Rp 48ribu/bulan untuk tenor 23 dan 35.
Dari keuntungan tersebut, maka konsumen dapat menghemat hingga 3,5 jutaan. Selain lebih hemat, konsumen juga akan mendapatkan manfaat asuransi Covid-19.

Jika dalam jangka waktu 1 bulan setelah transaksi pembelian konsumen terinfeksi Covid-19 maka akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

Santunan Rawat Inap, senilai Rp 75.000,-/hari (maksimal Rp 1.000.000,-) diberikan kepada konsumen, jika konsumen dirawat di Rumah Sakit lebih dari 2 hari.
Penggantian Biaya PCR, senilai Rp 500.000,- diberikan kepada konsumen, jika konsumen dirawat di Rumah Sakit atas referensi Dokter.

Santunan Meninggal Dunia senilai Rp 5.000.000,- diberikan kepada ahli waris konsumen, jika konsumen meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi dealer-dealer resmi Yamaha area Jabodetabek dan manfaatkan Promo Spesial OktoGear Deal.

Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id dan BAF Indonesia @bafindonesia untuk dapat update informasi lainnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya