cuaca depok kedepan
BINGKAI CUACA : Kondisi cuaca di Jalur Margonda Raya dengan latar belakang langit mendung usai diguyur hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Cuaca Kota Depok masih belum menentu, panas terik hingga hujan deras yang disertai petir dan kilat masih terjadi. Bahkan data dari BMKG Bogor, hujan akan mengguyur Depok saat siang hari.

Kepala BMKG Bogor, Indra Gustari mengatakan, dalam tiga hari ke depan hujan yang disertai kilat akan turun pada waktu siang.

“Kalau yang kami lihat dari hasil prediksi mulai tanggal 25 sampai 27 Oktober hujan petir turun di siang hari,” jelasnya Minggu (24/10).

Namun pada Selasa 26 Oktober, katanya, hujan yang turun dengan intensitas ringan, dan itu akan terjadi mulai siang hingga sore hari.

Berbeda hal dengan tanggal 25 dan 27 Oktober, hujan yang disertai petir dan kilat akan turun pada siang hingga sore hari.

“Waspada harus tetap dilakukan. Meski Depok tidak hujan, tapi bisa jadi Bogor hujan. Jadi siaga akan air sungai yang meninggkat karena kiriman dari Bogor,” tandas Indra. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arner Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya