Jersey Depok City Dirillis

RADARDEPOK.COM – Kehadiran Depok City FC di dunia sepak bola Kota Depok bisa dikatakan yang paling serius menatap Liga 3 Indonesia. Setelah bebera kali melakukan uji coba, dan trennya selalu positif. Kini tim berjuluk Pendekar Margonda ini, merilis 3 jersey barunya. Modelnya dan corak warna yang diperkenalkan pun menarik serta modis.

Kepada Harian Radar Depok, CEO Depok City FC, Supari Syahri menjelaskan, kendati belum ada kepastian kapan Liga 3 Regional Jawa Barat Indonesia bergulir. Tim ingin mempersiapkan kaos tim, jadi saat laga nanti sudah ada jersey-nya yang ingin digunakan. 3 jersey itu, ada lima warna yang berbeda. “Kuning, biru, merah, pink dan hijau. 5 warna tersebut nantinya akan digunakan tim saat berlaga kandang maupun tandang, dua diantaranya untuk kiper,” ujar Supari kepada Harian Radar Depok, Senin (25/10).

Setiap jersey, kata dia, juga disemat sejumlah sponsor. Ada X-ten, The Miracle dan Adhidaya Gunung Merapi (AGM). Jika sudah tau jadwal kapan Liga 3 Indonesia bergulir, nantinya ke 3 jersey ini akan di perkenalkan ke publik Kota Depok. “Kami tidak main-main soal persiapan menatap Liga 3 Indonesia. Semoga dengan semangat juang ini kami bisa memberikan yang terbaik,” bebernya.

Menurutnya, sambil menunggu Liga 3 Indonesia bergulir, tim juga mempersipakan skuat buat Piala Suratin. Belum lama Depok City Fc juga mengontrak sejumlah pelatih untuk mengahadapi piala Suratin. Pemain juga dilakukan seleksi secara berjenajang agar yang masuk skuat benar-benar yang sudah profesional. “Kami tetap mengedepankan pemain asli asal Depok. Ini demi kemajuan Kota Depok dalam mengasah pemain yang bertalenta,” tegasnya.

Hari ini (Kemarin), lanjutnya, Depok City tandang melakukan uji coba ke Stadion Tridaya Indramayu meladeni Persindra. Sejak free kick, Depok City selalu menyerang dan menguasai pertandingan. Tak heran bila selama dua babak, Depok City berhasil menang dengan skor 3-0. “Sejauh ini saat uji coba tim terus megalami kemajuan. Semoga saat laga di Liga 3 Indonesia peforma pemain tidak turun,” tandasnya.(rd)

Editor : Fahmi Akbar